Jangan Di Klik Link Dibawah

Home » » Rekreasi Ke Jogja

Rekreasi Ke Jogja

Pada akhir SMP saya dan teman-teman SMP saya pergi rekreasi ke Jogja sekitar pukul 21.00 WIB berkumpul di sekolah, sekitar pukul 21.30 WIB saya berangkat mernuju Jogja. Diperjalanan banyak teman saya yang mabuk. Saya melihat anak mabuk saya menjadi tidak bisa tidur. Kemudian saya meminta pertolongan pada guru saya. “ Pak tolong pak teman saya ada yang mabuk” pinta saya.
Setelah diberi pertolongan oleh guru saya akhirnya teman saya ini tidak lagi menjadi mabuk dan saya pun bisa tidur dengan nyenyak. Sekitar pukul 01.00 WIB bus berhenti di Ngawi untuk mengisi bensin dan saya terbangun dari tidur saya untuk membeli pop mie.
“ Mas, saya mau beli pop mie” kata saya.
“ Mau rasa apa dik, yang besar atau kecil” tanya pembeli.
“ Saya mau beli yyang rasa ayam bawang mas, yang besar harganya berapa dan yang kecil harganya berapa” tanya saya.
“ Yang besar Rp 10.000 yang kecil Rp 5.000 dik” jawab pembeli.
“ Yang besar mas” jawab saya. Setelah selesai makan pop mie saya kembali naik bus dan bus pun melanjutkan perjalanan. Sekitar pukul 05.00 WIB rombongan sampai di pantai Parangtritis. Setelah turun dari bus kemudian saya mandi dan kemudian saya menunaikan kewajiban saya sebagai Muslim yaitu shaoat subuh. Setelah sholat saya bermain bersama-sama dengan teman-teman di pantai.
Sekitar pukul 10.00 WIB bus kemudian melanjutkan perjalanan ke taman Kyai Langgeng. Disana aku melihat flora dan fauna yang dilindungi. Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB bus kemudian menuju salah satu keajaiban dunia yaitu candi Borobudur. Disana aku menikmati pemandangan disekitar candi. Setelah selesai dari candi Borobudur kemudian rombongan menuju ke Malioboro. Di Malioboro saya tidak lupa membeli oleh-oleh untuk keluarga saya yang berada di rumah.
“ Mas harga kaos ini berapa mas” tanya saya.
“ Untuk adik saya beri harga Rp 15.000 dapat dua kaos” jawab si penjual kaos. Setelah dari Malioboro kemudian bus melanjutkan perjalanan pulang. Akhirnya sekitar pukul 02.00 WIB saya sampai di rumah.

 
DUNIA ILMU :Jendela Informasi Dunia
Copyright © 2014. DUNIA ILMU - All Rights Reserved