Jangan Di Klik Link Dibawah

Home » , » Cara membuat pakaian jadi tembus pandang dengan photoshop

Cara membuat pakaian jadi tembus pandang dengan photoshop

Selamat malam sahabat, kali ini saya mau share tips & trik Cara membuat pakaian jadi tembus pandang dengan photoshop , tapi post ini agak bb dikit nih *_*
Disini saya hanya share dan saya bukan mau mengajarkan anda untuk berbuat mesum ataupun sejenisnya.
Bahan :
  • Photoshop
  • kompi/lepi (pastinya)
  • foto
Cara membuat pakaian jadi tembus pandang dengan photoshop :

  • Pertama anda siapin targetnya, kalau kgak punya saya kasih contohnya foto Maria Selena mantan miss Indonesia   :

Catatan : Baju target harus berwarna terang (putih, grey, merah, kuning dll) jenis kasin juga mempengaruhi hasil

  • Langsung deh , Buka Photoshop => Buka foto yg mau dieksekusi lalu kita seleksi bagian yg ingin di eksekusi :3 dan saya memilih dengan cara Polygonal Lasso Tool

Lalu Pilih bagian yg mau dieksekusi

  • Tekan Ctrl+J lalu Klik Image => Adjusment => Levels atau bisa tekan Ctrl+L dan atur hingga mulai kelihatan isi dalam baju korban

  • Lalu Klik Image => Adjusment => Selective Color 
  • Sentuhan terakhir Klik Image => Adjusment => Brightness/Contrast
  • Dan Hasilnya Seperti ini 


kalau belum paham aye kasih videonya :v : Klik disini

Hasil Lain *_* :






sekian tentang cara membuat pakaian jadi tembus pandang dengan photoshop :v , Saya berharap trik ini akan membantu Anda . Tulis komentar Berharga Anda tentang artikel ini dan juga jangan lupa untuk berbagi artikel ini di Jaringan sosial untuk menyebarkan Pengetahuan. 1 klik G+ sangat berguna untuk mengembangkan Blog ini.selamat mencoba

 
DUNIA ILMU :Jendela Informasi Dunia
Copyright © 2014. DUNIA ILMU - All Rights Reserved