Jangan Di Klik Link Dibawah

Home » » Ditinggalkan Ayah Pergi

Ditinggalkan Ayah Pergi

Pada waktu aku masih dalam kandungan aku sudah ditinggalkan oleh ayah saya dia pergi karena dia mau menikah dengan orang lain sampai aku besar ini ayahku tidak pernah dating kerumah dan akupun sempat bertanya pada ibu.
“Ibu aku mau tanya siapa sebenarnya ayahku sampai saat ini aku tidak pernah melihatnya ?” tanya aku
Ibu menjawab,”sudahlah kamu njangan memikirkan itu kamu itu sudah tahu siapa ayahmu sendiri.”
“Sudahlah bu, tidak usah dibahas kan sudah ada ibu yang mau menemani aku sampai kapanpun.” tanya aku
“Ya………………………… ibu sayang dengan kamu.” kata ibu
Sampai aku besar in aku tidak pernah ditanya oleh ayahku dia juga tidak mau tau tentang keadaanku sekarang mungkin dia tidak mau mengakui aku sebagai anaknya karena dia sudah bahagia dengan keluarganya. Tapi, aku juga bahagia karena sudah ada ibu yang mmau merawat aku dengan baik, tetapi sekarang ibu saya bekerja di Malaysia untuk mencari uang.
Aku bisa sekolah ini karena ibu aku kalu tidak ada ibu aku mungkin aku tidak bisa seperti ini aku sanggat berterima kasih kepada ibuku, dan aku sekarang dirumah bersama kakak dan ibu kakakku dia menyanyangi aku sebagai anaknya sendiri.
Ibu maafkan aku kalau aku punya salah kepada ibu semoga aku bisa membayar kebaikan ibu

Amanat:
Jadilah orang yang selalu baik kepada sesama manusia karena manusia itu tidak ada yang sempurna.

 
DUNIA ILMU :Jendela Informasi Dunia
Copyright © 2014. DUNIA ILMU - All Rights Reserved