Jangan Di Klik Link Dibawah

Home » » Facebook Dalam Dua Bulan Dituntut Lima Kali

Facebook Dalam Dua Bulan Dituntut Lima Kali


Facebook adalah sebuah jejaring sosial yang sangat familiar di kalangan warga Indonesia. Kesuksesan tersebut karena facebook lebih mudah digunakan oleh masyarakat Indonesia.
www.info-yazid.coom
Facebook Dalam Dua Bulan Dituntut Lima Kali

Fitur-fitur facebook yang mudah digunakan bukan berarti facebook mempunyai fitur yang biasa saja. Namun, lebih dari sekedar biasa. dari chat, update status, komentar, tambah teman, foto, video, video chat dan yang paling terbaru adalah facebook timeline.


Kesuksesan tersebut bukan terjadi tanpa masalah. Tercatat dalam sebuah situs berita bahwa dalam kurun waktu dua bulan Facebook sejak mengajukan IPO, dituntut lima kali


Tuntutan itu sering berkaitan dengan hak paten,Dari lima tutntutan tersebu diantaranya tiga dari entitas non-operasional, satu dari Mitel, dan satu dari Yahoo!.

Ini bukan kebetulan belaka. Menurut situs Techdirt.com, perusahan ini ingin meraih uang dengan mengajukan gugatan paten pada momen Facebook sedang rentan.

Sekiranya begitu saja info yang bisa kasih tahu tentang facebook saat ini. Semoga saja dengan banyaknya masalah facebook dapat menjadi lebih berkembang dan tidak akan menyebabkan facebook menjadi ditutup

Karena jutaan penduduk Indonesia pasti akan merasa sangat kecewa andai hal ini bisa terjadi. bener gak?
Demikian info dari saya, terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya, semoga bisa bermanfaat dan berdampak serta berpengaruh.

 
DUNIA ILMU :Jendela Informasi Dunia
Copyright © 2014. DUNIA ILMU - All Rights Reserved