Jangan Di Klik Link Dibawah

Home » » Fotografer Inggris berhasil foto monster Loch Ness

Fotografer Inggris berhasil foto monster Loch Ness

Monster Loch Ness tertangkap kamera sekitar 241 kilometer dari rumah asalnya. mirror.co.uk

Keberadaan monster Loch Ness memang masih belum bisa dibuktikan kebenarannya. Meski beberapa foto dan rekaman video yang memperlihatkan keberadaan monster itu mulai banyak, namun itu semua masih simpang siur. Kali ini monster asal Danau Ness, Skotlandia, itu dikatakan terlihat sekitar 241 kilometer dari rumah asalnya. 

Fotografer Ellie Williams berhasil menangkap gambar menakjubkan ini, yang dia percaya sebagai makhluk dari dalam danau, saat mengambil gambar di Lake District, seperti dilansir situs mirror.co.uk, Kamis (11/9). 

Wanita 24 tahun itu telah mendirikan tripod kameranya yang secara otomatis akan mengambil foto sepanjang hari di Danau Windermere. 

Namun ketika dia mulai melihat kembali gambar-gambar yang dia dapat, yang seharusnya hanya akan memperlihatkan perubahan warna musim, Ellie justru melihat gambar mengejutkan. 

"Ketika saya menempatkan kamera di Danau Windermere, ini merupakan tindakan seperti biasanya untuk mengambil beberapa foto indah satwa liar di sekitar danau," kata perempuan asal London itu. 

"Ketika saya melihat kembali semua gambar saya pikir mungkin itu hanya seekor angsa, karena saya melihat gambar itu dari ponsel cerdas saya," ujar dia. 

"Saya terbuka untuk menerima saran mengenai makhluk apa itu. Saya senang saya meletakkan kamera di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat." 

Ini bukan pertama kalinya binatang bawah air itu telah terlihat di Lake District. 

Sebelumnya ada beberapa laporan penampakan memperlihatkan sang monster, yang dijuluki sebagai Bownessie, di Windermere.

Penampakan pertama adalah pada tahun 2006 dan sejak itu kadal Lake District, digambarkan sebagai binatang seperti ular dengan gundukan-gundukan, telah muncul beberapa kali. 

James Ebdon, dari perusahaan kamera Autographer, mengatakan, "Jika melihat lebih dekat kami pikir itu bisa menjadi hewan yang lebih besar seperti kuda dengan pelana atau sesuatu." 

"Kemudian kita bertanya-tanya apakah itu adalah belut raksasa purba atau lele seperti yang terlihat pada film dokumenter," kata dia. "Awalnya kami gembira, kemudian skeptis, dan kemudian kami mulai tertawa." 

"Siapa yang tahu apa itu, mungkin beberapa anak sedang bermain-main. Apa pun itu kita akan menyerahkannya kepada para ahli."

 
DUNIA ILMU :Jendela Informasi Dunia
Copyright © 2014. DUNIA ILMU - All Rights Reserved