Jangan Di Klik Link Dibawah

Home » » "Contoh-contoh Surat Lamaran Kerja"

"Contoh-contoh Surat Lamaran Kerja"

                                                                                                                                                                      
Ahmad  fakih
Ds.Wedi, Kec.Kapas, Kab.Bojonegro
Hp;0856 488xxxxxxxxx
                        
                                                Bojonegoro, 20 Maret 2011

Perihal     : Permohonan / Lamaran Kerja


Kepada Yth,
PT.BUMI SEJAHTERA
di-
      Bojonegoro

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:

Nama Lengkap             : AHMAD FAKIH
Nama panggilan           : Ahmad
Jenis Kelamin               : Laki-laki
Tempat / Tgl Lahir        : Bojonegoro, 22 April 1987
A l a m a t                        : Ds. Wedi, Kec. Kapas, Kab. Bojonegoro
RT. 07 / RW. 01
Pendidikan Terakhir    : SMAN 1 Bojonegoro

Dengan ini saya menyampaikan Surat Lamaran / Permohonan Kerja sebagai karyawan di Kantor yang Bapak pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
1.    Daftar Riwayat Hidup
2.    Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3.    Pas Foto ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar
4.    Foto copy Ijasah terakhir
5.    Foto copy Transkrip nilai
6.  SKCK
Demikian surat permohonan ini saya buat. Besar harapan saya agar Bapak bersedia mempertimbangkan surat permohonan dari saya. Atas perhatian dan kesediaannya saya sampaikan banyak terima kasih.


                                                                         Hormat saya
, 





                                                                                           AHMAD FAKIH











                                                                                                                                




DAFTAR RIWAYAT HIDUP



Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:

Nama Lengkap
:
AHMAD FAQIH



Nama Panggilan
:
Ahmad



Jenis kelamin
:
Laki-laki



Tempat / Tgl Lahir
:
Bojonegoro, 22 April 1987



A g a m a
:
I s l a m



A l a m a t
:
Ds. Wedi Kec. Kapas Kab. Bojonegoro
Kode Pos : 62181
HP : 0856 xxxxxxx



Riwayat Pendidikan
:
a. MI Hidayatul Mubtadiin Wedi, lulus th. 2000


b. SLTP Negeri 1 Bojonegoro, lulus th. 2003


c. SMAN 1 Bojonegoro ,lulus th.2006



Pengalaman  Kerja
:
a.    instalation tower antena PT.TRAMS,Surabaya 2005
b.    Wiraswasta
c.    Installation tower antenna PT.PRUE Jakarta 2007
d.    Sales poster PT.BENTOEL prima,bojonegoro 2008




Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya, untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.


                                                                         Hormat saya
, 





                                                                                           AHMAD FAKIH












 
DUNIA ILMU :Jendela Informasi Dunia
Copyright © 2014. DUNIA ILMU - All Rights Reserved