Jangan Di Klik Link Dibawah

Home » » FAQ Sharebeast-ketentuan Sharebeast

FAQ Sharebeast-ketentuan Sharebeast

# Apa itu Sharebeast.com?

Sharebeast.com adalah file hosting provider. Kami menawarkan penyimpanan online / kapasitas remote backup, upload canggih dan alat men-download.
Dengan Sharebeast.com Anda dapat host file, gambar, video, audio dan flash di tempat yang sama.

# Mengapa saya harus menggunakan Sharebeast.com?




# Jika Anda perlu mengirim file yang terlalu besar untuk e-mail, Sharebeast.com dapat membantu. Jika Anda memerlukan kapasitas penyimpanan jarak jauh yang aman untuk backup off-site, Sharebeast.com menawarkan solusi untuk Anda. Jika Anda ingin mengakses data pribadi dari berbagai komputer dan tidak ingin membawa memori stik USB, Sharebeast.com adalah cara tepat untuk melakukannya.

# Dapatkah saya mencari file orang lain upload?

Tidak, karena tidak semua orang ingin berbagi file yang mereka upload dengan orang lain. Dengan cara ini Sharebeast.com dapat digunakan untuk berbagi file dengan siapapun yang Anda pilih untuk, serta menyimpannya untuk diri Anda sebagai cadangan atau untuk men-download dari mana saja di dunia.

# Apa jenis file yang dapat di-upload?

Semua jenis: dari foto pesta Anda ke dokumen penting. Batasan hanya untuk pornografi, ketelanjangan, gambar seksual dan setiap materi yang baik, dan, tentu saja, materi berhak cipta.
Silakan lihat TOS kami untuk info lebih lanjut tentang persyaratan Sharebeast.com pelayanan.

# Bagaimana cara menghapus file saya upload?

Untuk menghapus file yang Anda upload Anda harus menggunakan Link Hapus yang diberikan kepada Anda setelah proses upload.
Jika Anda kehilangan kode penghapusan Anda Anda hanya bisa menunggu sampai file tersebut berakhir sehingga akan secara otomatis dihapus dari situs kami.

# Dapatkah saya hotlink hal yang saya upload?

Tidak hotlinking tidak diperbolehkan pada setiap jenis file upload ke server kami.

# Saya masih memiliki pertanyaan, apa yang harus saya lakukan?

Jika Anda masih memiliki pertanyaan mengenai layanan kami jangan ragu untuk menghubungi kami menggunakan formulir kontak kami.

 
DUNIA ILMU :Jendela Informasi Dunia
Copyright © 2014. DUNIA ILMU - All Rights Reserved